Cara Mengaktifkan Modul Pembayaran GetPay
Perhatian: pendaftaran modul pembayaran hanya dapat dilakukan oleh pemilik akun sekolah atau admin yang sudah diberikan akses.
1. Masuk ke dashboard akun GetCourse Indonesia
2. Klik ikon "profil", pilih menu "Penerimaan Pembayaran"
3. Isi Formulir Aktivasi
4. Setelah dikirimkan, kami akan melakukan verifikasi datanya dalam 1-2 hari kerja
Catatan:
- Jika Anda mendaftar menggunakan Perusahaan/ Badan Hukum, mohon untuk mengisi formulir menggunakan nomor NIB (Nomor Induk Berusaha) dan melampirkan dokumennya
- Nama yang didaftarkan di formulir, harus sesuai dengan nama yang ada dalam dokumen pendukung
- Dokumen pendukung wajib dikirimkan, untuk keperluan verifikasi
- Kirimkan semua data persyaratan dokumen ke email info@getcourse.id
untuk mengetahui persyaratan dokumen dapat dilihat pada artikel ini.
Status Pendaftaran
Setelah verifikasi selesai, maka tampilan pada halaman pendaftaran akan berubah, sesuai dengan keputusan dari tim verifikator.
Status Pendaftaran dibagi menjadi 2:
1. Status pendaftaran diterima
2. Status pendaftaran memerlukan revisi atau perubahan
Status Pendaftaran diterima
Pada status ini, pengguna dapat segera mengaktifkan metode pembayaran yang akan digunakan sebagai metode pembayaran untuk siswa.
Status Pendaftaran memerlukan revisi atau perubahan
Pada status ini, pengguna perlu mengubah data yang sudah disubmit, agar tim verifikator dapat segera melakukan pengecekan data dan mengaktifkan modul pembayarannya.
Jika sudah melakukan revisi, jangan lupa untuk klik tombol >>Kirim<<, untuk melakukan submit ulang.
Download our app
Available in
Available in
Kami menggunakan teknologi cookies di situs web kami untuk mempersonalisasi konten dan iklan, menyediakan fitur media, dan menganalisis traffic kami. Dengan menggunakan situs web GetCourse, Anda setuju dengan Kebijakan Privasi kami, Kebijakan Cookie
silakan masuk