Pada platform GetCourse, pengguna dapat memiliki status sebagai berikut:
- «Aktif»
- «Di basis»
- «Diundang»
- «Diblokir»
Setiap paket GetCourse memiliki batas pengguna aktif. Dalam artikel ini Anda akan mempelajari bagaimana status diberikan kepada pengguna dan bagaimana status tersebut menjadi aktif.
Status «Aktif»
Ditetapkan untuk pengguna yang:
- masuk ke akun Anda sendiri (masuk ke profil Anda);
- mengikuti tautan dari surat tersebut;
- terdaftar melalui formulir dengan tindakan tambahan «Otorisasi pengguna» .
Pengguna dengan status «Aktif» dihitung dalam tarif dan tidak dapat dinonaktifkan, meskipun mereka menyelesaikan pelatihan atau berhenti masuk ke akun mereka.
Catatan:
Pengidentifikasi pengguna yang paling akurat dalam sistem adalah emailnya. Jika seorang pengguna menggunakan dua email, maka dalam sistem mereka dianggap sebagai dua pengguna yang berbeda, yang masing-masing diperhitungkan secara terpisah dalam tarif.
Jika batas pengguna aktif untuk suatu tarif melebihi batas, maka akan muncul notifikasi bahwa akun tersebut akan diblokir dalam 7 hari.
Untuk menghindari pemblokiran, selama waktu ini perlu dilakukan penambahan tarif atau menghapus data pengguna dari basis data Anda.
Status "Di basis"
Ditetapkan untuk pengguna yang:
- ditambahkan secara manual oleh administrator;
- diimpor.
Pengguna dengan status «Di basis» tidak diperhitungkan dalam tarif.
Pada saat yang sama, Anda dapat bekerja sepenuhnya dengan mereka: mengirim email, melakukan panggilan, dll.
Saat pengguna masuk ke akunnya atau mengikuti tautan dari email tersebut, barulah statusnya akan berubah menjadi «Aktif» dan dia akan mulai diperhitungkan dalam tarif.
Status «Diundang»
Ditugaskan ke pengguna yang ditambahkan ke akun menggunakan opsi «Undang spesialis» .
Pengguna dengan status «Diundang» tidak termasuk dalam tarif sampai mereka mengaktifkan undangan. Setelah mengaktifkan undangan, status pengguna akan berubah menjadi «Aktif» dan mulai diperhitungkan dalam tarif.
Status «Diblokir»
Pengguna yang diblokir tidak termasuk dalam tarif dan juga dapat:
- masuk ke akun;
- membuat pesanan dalam formulir;
- menulis untuk mendukung melalui formulir feedback;
Kirim permintaan ke layanan dukungan dengan menulis dari email Anda. (pesan yang dikirim tidak akan masuk ke «Kotak Masuk» pada akun, tetapi akan muncul di kotak masuk email Anda).
Anda dapat mengembalikan pengguna dari pemblokiran di kartu pengguna dengan mengeklik tombol "Otorisasi«.Anda dapat mengembalikan pengguna dari pemblokiran di kartu pengguna dengan mengeklik tombol «Otorisasi».
Informasi tentang siapa yang memblokir dan membuka blokir pengguna ditampilkan pada kartu di sebelah kanan.
Catatan:
Jika karyawan atau administrator memasukkan kata sandi yang salah beberapa kali atau melebihi batas pengiriman kode PIN saat masuk ke akun, mereka akan secara otomatis diblokir.
Administrator lain atau pemilik akun dapat membuka akun mereka dari pemblokiran.
Tetapi, jika Anda adalah pemilik akun dan telah diblokir, kirimkan email ke layanan dukungan Getcourse untuk menghapus pemblokiran tersebut.
Dalam daftar pengguna, Anda juga dapat melihat status «Ditolak» — status ini sedang tidak digunakan.
Download our app
Available in
Available in
Kami menggunakan teknologi cookies di situs web kami untuk mempersonalisasi konten dan iklan, menyediakan fitur media, dan menganalisis traffic kami. Dengan menggunakan situs web GetCourse, Anda setuju dengan Kebijakan Privasi kami, Kebijakan Cookie
silakan masuk