Program Afiliasi GetCourse
Ketentuan Program Afiliasi tersebut (selanjutnya disebut Program Afiliasi) merupakan penawaran GETCOURSE PRIVATE LIMITED untuk menyepakati perjanjian berdasarkan syarat-syarat dalam penyediaan jasa GetCourse yang ditujukan untuk mendapatkan Pelanggan baru bagi GetCourse saat menyimpulkan Perjanjian Lisensi untuk penggunaan perangkat lunak GetCourse.
Program Afiliasi ditujukan kepada badan hukum, wiraswasta dan individu. Jika seseorang memenuhi persyaratan Penawaran dan menerimanya, maka selanjutnya disebut sebagai Mitra.
Istilah dan Definisi
1.1. Platform GetCourse (Platform) adalah program komputer GetCourse 2.0, yang secara objektif tersedia sebagai kumpulan data dan perintah yang mencakup sumber teks, database, karya audiovisual, objek kekayaan intelektual lainnya yang dilindungi undang-undang, serta semua dokumentasi mengenai penggunaannya. Platform ini tersedia di https://getcourse.id.
1.2. Perjanjian Lisensi adalah perjanjian (penawaran) yang disepakati (diterima) antara GetCourse dan Pelanggan, di mana GetCourse memberikan hak kepada Pelanggan untuk menggunakan Platformnya. Teks Perjanjian Lisensi dipublikasi oleh GetCourse di Internet pada https://getcourse.id/affiliateprogram_terms
1.3. Pelanggan Level 1 (Pelanggan) adalah wiraswasta, individu atau badan hukum yang telah menandatangani Perjanjian Lisensi.
1.4. Pelanggan Level 2 adalah wiraswasta, individu atau badan hukum yang telah menandatangani Perjanjian Lisensi atas rekomendasi Pelanggan menggunakan Kode Afiliasi.
1.5. Saluran Promosi adalah sumber daya internet, gerai ritel, dan saluran layanan lain yang digunakan oleh Mitra, melalui mana ia melakukan tindakan yang mempromosikan Platform kepada calon Pelanggan GetCourse, serta memberikan Kode Afiliasi kepada Pelanggan untuk tujuan Pendaftaran di Platform .
1.6. Kode Afiliasi adalah kumpulan nilai alfabetis dan/atau numerik unik (termasuk tautan rujukan yang ditempatkan di Saluran Promosi) yang disediakan kepada Mitra oleh GetCourse dengan cara yang ditentukan dalam Penawaran. Kode ini memungkinkan GetCourse untuk mengautentikasi secara unik seseorang yang telah melamar dia untuk menerima Jasa GetCourse sebagai Pelanggan.
1.7. Akun pribadi adalah bagian yang dipersonalisasi dari Platform. GetCourse, yang cara mengaksesnya dilakukan dengan memasukkan data otentikasi, yaitu login (nama pengguna) dan kata sandi (kode akses). Akses ke Akun Pribadi dilakukan setelah pendaftaran di Platform.
2. Prosedur untuk menyepakati Program Afiliasi (penerimaan Program Afiliasi)
2.1. Mitra yang tertarik untuk membuat perjanjian yang bertujuan untuk mempromosikan Platform di antara Pelanggan berhak untuk menerima ketentuan Program Afiliasi (juga disebut penerimaan) dengan melakukan tindakan tertentu.
2.2. Untuk menerima Program Afiliasi, Mitra wajib melakukan hal-hal berikut:
2.2.1. mempelajari dengan cermat ketentuan yang dicantumkan dalam Program Afiliasi;
2.2.2. mengisi formulir dan check-box di bagian khusus untuk mengonfirmasi ketersediaannya dengan ketentuan Program Afiliasi.
2.3. GetCourse berhak untuk secara sepihak mengubah teks Program Afiliasi setiap saat, termasuk jumlah komisi, dengan menerbitkan versi barunya di https://getcourse.id/affiliateprogram_terms
Oleh karena itu, Mitra wajib mengunjungi situs yang dinyatakan setidaknya setiap bulan sekali untuk membiasakan diri dengan teks yang relevan. Penerimaan Program Afiliasi oleh Mitra berarti persetujuan penuh untuk menerima surat promosi dan informasi (pesan dan pemberitahuan) dari GetCourse. Surat tersebut dikirim ke alamat email dan nomor ponsel yang diberikan oleh Mitra saat pendaftaran, serta melalui aplikasi perpesanan (messengers).
3. Objek Program Afiliasi
3.1. Sesuai dengan Program Afiliasi, Mitra menyanggupi untuk menyediakan jasa GetCourse untuk mempromosikan Platform GetCourse, serta menyediakan jasa lain (disebut 'Jasa') yang ditujukan untuk meningkatkan visibilitas Platform di antara Pelanggan untuk tujuan menyepakati Perjanjian Lisensi. GetCourse akan membayar komisi kepada Mitra atas jasa yang ia berikan.
3.2. 'Promosi Platform' dalam Program Afiliasi ini berarti pelaksanaan oleh Mitra dari serangkaian tindakan berikut melalui Saluran Promosi, yaitu:
3.2.1. mencari Pelanggan yang tertarik untuk menyepakati Perjanjian Lisensi dengan Pemegang Hak Cipta;
3.2.2. mengadakan negosiasi awal dengan Pelanggan, memberi tahu Pelanggan tentang cara menyepakati Perjanjian Lisensi dan syarat-syaratnya;
3.2.3. memberikan Kode Afiliasi kepada Pelanggan untuk mendaftarkan Akun Pribadi di Platform GetCourse.
3.3. Jasa dianggap diberikan ketika pendaftaran Akun Pribadi telah sukses oleh Pelanggan yang menggunakan Kode Mitra, setelah menandatangani Perjanjian Lisensi GetCourse dengan Pelanggan tersebut, dan setelah dana Pelanggan ke akun GetCourse diterima sebagai komisi untuk mendapatkan hak yang sesuai untuk menggunakan Platform dengan tarif GetCourse 'Starter', 'Amateur', 'Professional'.
3.4. Pelanggan yang telah menandatangani Perjanjian Lisensi dengan GetCourse menggunakan Kode Afiliasi disertakan dalam daftar pelanggan dengan cara yang ditentukan dalam ayat 6.1 Program Afiliasi. Dalam setiap pertukaran informasi dan data mengenai Pelanggan antara Para Pihak dalam Program Afiliasi (termasuk informasi dan data yang terdapat dalam daftar pelanggan), Para Pihak menggunakan ID Pelanggan yang tersedia dalam Sistem GetCourse (selanjutnya disebut sebagai 'ID Pelanggan').
3.5. Para Pihak telah sepakat bahwa pada saat menyimpulkan Perjanjian Lisensi, Pelanggan akan tunduk pada tipe tarif, yang informasinya akan terus diposting di situs web pada https://getcourse.id/pricing
4. Komisi kepada Mitra dan prosedur pembayaran
4.1. Atas jasa yang diberikan, GetCourse membayarkan komisi kepada Mitra dengan cara berikut:
4.1.1. 40% dari jumlah pembayaran pertama Pelanggan kepada GetCourse berdasarkan Perjanjian Lisensi dengan tarif GetCourse yang tercantum dalam ayat 3.3 Program Afiliasi.
4.1.2. 20% dari setiap jumlah pembayaran selanjutnya oleh Pelanggan ke GetCourse berdasarkan Perjanjian Lisensi dengan tarif GetCourse yang tercantum dalam ayat 3.3. Program Afiliasi untuk perpanjangan lisensi oleh pelanggan.
4.1.3. 10% dari jumlah pembayaran pertama Pelanggan Level Kedua kepada GetCourse berdasarkan Perjanjian Lisensi dengan tarif GetCourse yang tercantum dalam ayat 3.3 Program Afiliasi.
4.1.4. 5% dari jumlah setiap pembayaran selanjutnya oleh Pelanggan Level Kedua ke GetCourse berdasarkan Perjanjian Lisensi dengan tarif GetCourse yang tercantum dalam ayat 3.3. Program Afiliasi.
4.2. GetCourse berhak secara sepihak menetapkan prosedur individu untuk menghitung komisi, serta jumlah komisi Mitra dengan mencerminkan kondisi tersebut di Akun Pribadinya, yang akan diberitahukan GetCourse kepada Mitra melalui email atau saluran komunikasi lain yang disetujui oleh Para Pihak . Komisi Mitra tidak boleh lebih rendah dari jumlah komisi yang ditentukan dalam ayat ini.
4.3. Saat menghitung Komisi Mitra, hanya pembayaran Pelanggan ke GetCourse sehubungan dengan pembayaran komisi berdasarkan Perjanjian Lisensi dengan tarif GetCourse yang tercantum dalam ayat 3.3 Program Afiliasi yang dihitung. Pembayaran lain oleh Pelanggan kepada GetCourse, tidak termasuk dalam jasa Mitra, dan tidak akan dihitung saat menghitung jumlah komisi.
4.4. GetCourse mentransfer komisi kepada Mitra berdasarkan invoice yang diserahkan oleh Mitra.
4.5. Semua biaya yang dapat ditanggung Mitra sehubungan dengan pelaksanaan aktivitas yang disediakan oleh Program Afiliasi sudah termasuk dalam komisi Mitra dan tidak dapat dikompensasi dengan tambahan dari GetCourse.
4.6. Setelah penghentian Perjanjian Lisensi untuk penyediaan jasa antara Pelanggan dan GetCourse karena alasan apa pun (termasuk penghentian atau berakhirnya Program Afiliasi untuk penyediaan jasa), pembayaran komisi Mitra berdasarkan Program Afiliasi sehubungan dengan Pelanggan tersebut juga akan berhenti.
4.7. Mitra menerima hak untuk mendapatkan komisi jika dia melakukan pembayaran berdasarkan Perjanjian Lisensi yang disepakati antara GetCourse dan Pelanggan menggunakan Kode Afiliasi, dan berakhir setelah 24 (dua puluh empat) bulan kalender sejak Pelanggan masuk ke Program. Jangka waktu yang ditentukan dalam ayat ini dapat diubah secara sepihak oleh GetCourse, tetapi tidak boleh kurang dari 24 (dua puluh empat) bulan, dengan memberi tahu Mitra melalui email atau saluran komunikasi lainnya.
4.8. Dalam hal ini, jika jumlah komisi kurang dari 3,000,000 IDR, komisi tidak dibayarkan, dan jumlah yang tercantum dalam laporan harus dibayarkan bersamaan dengan komisi yang dihitung pada periode pelaporan berikutnya.
5. Kewajiban Para Pihak
5.1. Mitra berjanji untuk:
5.1.1. Menyediakan Jasa GetCourse dengan cara yang tepat dan sejauh yang ditentukan dalam Program Afiliasi, termasuk untuk tidak mendistribusikan Kode Afiliasi pada Saluran Promosi yang berisi materi yang:
5.1.1.1. Melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga atau merupakan pelanggaran kewajiban kepada pihak ketiga (termasuk kewajiban kerahasiaan);
5.1.1.2 Ilegal atau mempromosikan atau memfasilitasi aktivitas ilegal;
5.1.1.3. Menyediakan pelatihan atau pengetahuan yang melanggar undang-undang atau peraturan federal, negara, lokal atau internasional;
5.1.1.4. Bersifat diskriminatif atau memfitnah seseorang atau sekelompok orang;
5.1.1.5. Mengandung program komputer berbahaya (yaitu 'virus').
5.1.2. Tidak menggunakan iklan kontekstual di Google AdWords untuk mempromosikan Platform) untuk kueri bermerek (misalnya, getcourse, dan lainnya yang mengandung kata-kata ini), serta untuk kueri lain yang termasuk dalam inti semantik dan yang diiklankan oleh GetCourse sendiri.
5.1.3. Tidak menggunakan iklan media sosial yang diarahkan ke komunitas GetCourse (grup, halaman, dll.) untuk mempromosikan Platform.
5.1.4. Tidak menggunakan nama merek GetCourse dalam rangka pelaksanaan kewajibannya berdasarkan Program Afiliasi. Jika GetCourse menganggap bahwa penggunaan nama mereknya berada di luar cakupan Perjanjian, GetCourse berhak untuk menarik persetujuannya atas penggunaan nama mereknya kapan saja dengan memberi tahu Mitra secara tertulis.
5.1.5. Tidak berbicara negatif mengenai GetCourse dan Platform secara publik (di blog, di situs web, di konferensi, di webinar, di materi apa pun yang tersedia di Internet dengan akses gratis atau terbatas), dan tidak mengambil tindakan lain yang dapat merusak reputasi bisnis GetCourse, mengurangi tingkat kepercayaan pada Platform GetCourse, atau menyesatkan Pelanggan mengenai kegiatan GetCourse.
5.1.6. Atas permintaan GetCourse, segera berikan semua informasi mengenai kemajuan penyediaan Jasa di bawah Program Afiliasi.
5.1.7. Secara mandiri memantau informasi dan dokumen terkini mengeni prosedur dan ketentuan untuk menyediakan Jasa GetCourse kepada Pelanggan, yang dipublikasi oleh GetCourse di situs web https://getcourse.id dan menyampaikannya kepada Pelanggan secara tepat waktu, serta membantu meningkatkan level kepercayaan Pelanggan dan individu lain pada GetCourse serta Platform GetCourse .
5.1.8. Jika terdapat situasi atau orang yang melanggar ketentuan hukum dan kepentingan GetCourse atau melakukan aktivitas dengan maksud untuk merugikan, beri tahu GetCourse dan berikan dukungan untuk melindungi kepetingan GetCourse.
5.2. GetCourse berjanji untuk:
5.2.1. Membayar komisi kepada Mitra atas jasa yang diberikan dengan cara yang diatur dalam Bagian 4 Perjanjian ini.
5.2.2. Mengirim Kode Afiliasi kepada alamat email Mitra selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal penerimaan Program Afiliasi.
5.2.3. Memposting informasi dan dokumen terkini tentang prosedur dan ketentuan penyediaan akses ke Platform kepada Pelanggan dengan tepat waktu di situs webnya https://getcourse.id.
5.2.4. Secara mandiri menentukan dan bernegosiasi dengan Pelanggan mengenai ketentuan kerjasama komersial berdasarkan Perjanjian Lisensi, dengan mempertimbangkan kepentingan GetCourse. GetCourse bisa memutuskan penyelesaian Perjanjian Lisensi dengan Pelanggan secara sepihak tanpa partisipasi Mitra.
5.2.5. Memberikan jasa GetCourse kepada Pelanggan dengan cara dan ketentuan yang ditetapkan oleh Perjanjian Lisensi, serta mengakhiri Perjanjian Lisensi dengan Pelanggan secara sepihak dengan alasan yang ditetapkan dengan perjanjian tersebut. Informasi tentang Pelanggan dengan siapa GetCourse mengakhiri Perjanjian Lisensi selama Periode Pelaporan disampaikan kepada Mitra dengan cara yang ditentukan dalam ayat 6.1 Program Afiliasi.
6. Prosedur penyediaan jasa
6.1. Selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja sejak tanggal penerimaan pemberitahuan mengenai pembayaran komisi kepadanya, GetCourse akan membentuk dan mengirimkan dokumen-dokumen berikut kepada Mitra melalui Akun Pribadi, alamat email atau melalui saluran komunikasi lain yang disepakati oleh Para Pihak:
Melaporkan Pelanggan yang telah menandatangani dan/atau mengakhiri Perjanjian Lisensi dengan GetCourse, dengan menyebutkan nama Pelanggan itu dan/atau IDnya, tanggal penyelesaian Perjanjian Lisensi yang dibuat dengan Pelanggan selama Periode Pelaporan, serta jumlah komisi yang berlaku untuk Mitra sesuai dengan ayat 4.1 Program Afiliasi;
7. Kewajiban para pihak
7.1. Dalam hal tidak terpenuhinya atau pemenuhan kewajiban yang tidak semestinya berdasarkan Program Afiliasi, Para Pihak akan bertanggung jawab sesuai dengan hukum yang berlaku di India.
7.2. Mitra akan bertanggung jawab kepada GetCourse atas pelanggaran kewajiban berdasarkan Program Afiliasi dan akan mengganti kerugian GetCourse secara penuh atas kerugian yang disebabkan oleh pelanggaran tersebut.
7.3. GetСourse tidak bertanggung jawab atas perselisihan dan ketidaksepakatan yang timbul antara Mitra dan Pelanggan sehubungan dengan Jasa yang diberikan, serta dalam semua kasus ketika perselisihan dan ketidaksepakatan tersebut tidak terkait dengan objek Program Afiliasi.
7.4. Dalam hal penghentian Program Afiliasi dengan alasan yang ditentukan dalam ayat 8.2 dan 10.4 Program Afiliasi, Mitra dicabut haknya untuk menerima komisi, serta Pemegang Hak Cipta menghentikan semua pembayaran komisi yang disediakan oleh Program Afiliasi.
7.5. Pihak dibebaskan dari tanggung jawab atas kegagalan sebagian atau seluruhnya untuk memenuhi kewajiban di bawah Program Afiliasi, jika kegagalan ini merupakan akibat dari keadaan yang timbul sebagai akibat dari keadaan luar biasa yang tidak dapat diramalkan atau dicegah oleh Pihak tersebut dengan tindakan yang wajar. Keadaan luar biasa tersebut meliputi bencana alam, kecelakaan, banjir, gempa bumi, wabah penyakit, kebakaran, kerusuhan, pemogokan, revolusi, permusuhan, berlakunya undang-undang legislatif, peraturan pemerintah dan perintah badan negara yang secara langsung atau tidak langsung melarang hal-hal yang ditentukan dalam Program Afiliasi serta keadaan lain di luar kendali wajar Para Pihak yang dapat menghalangi pemenuhan kewajiban.
7.6. Dalam hal terjadinya keadaan ini, batas waktu untuk memenuhi kewajiban di bawah Program Afiliasi secara proporsional ditunda selama beberapa waktu hingga keadaan menjadi relevan.
7.7. Suatu Pihak yang tidak dapat memenuhi kewajibannya karena terjadinya keadaan kahar harus mengambil semua langkah yang memungkinkan untuk memberi tahu Pihak lainnya tentang terjadinya keadaan tersebut melalui email, pos atau menggunakan jasa pengiriman.
7.8. Pemenuhan kewajiban Para Pihak berdasarkan Program Afiliasi dilanjutkan segera setelah berhentinya keadaan kahar tersebut.
8. Masa Berlaku Program Afiliasi
8.1. Program Afiliasi mulai berlaku sejak tanggal penerimaannya oleh Mitra dan terus berlaku selama 2 tahun.
8.2. Pemegang hak berhak untuk menghentikan Program Afiliasi secara sepihak jika Mitra melanggar kewajibannya berdasarkan ayat 5.1.1-5.1.6 Program Afiliasi.
8.3. Jika 30 (tiga puluh) hari kalender sebelum berakhirnya Program Afiliasi, tidak ada Pihak yang meminta penghentiannya secara tertulis, maka Program Afiliasi dianggap diperpanjang selama satu tahun. Pada saat yang sama, jumlah perpanjangan Program Afiliasi untuk masa yang baru tidak terbatas.
8.4. Penghentian Program Afiliasi dapat dilakukan dalam kasus yang ditetapkan oleh undang-undang India. Pada saat yang sama, Pihak yang memprakarsai penghentian tersebut berjanji untuk mengirimkan pemberitahuan kepada Pihak lainnya selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kalender sebelum perkiraan tanggal penghentian Program Afiliasi.
9. Kerahasiaan
9.1. Para Pihak berjanji untuk tidak mengungkapkan informasi yang bersifat rahasia bagi masing-masing Pihak yang diterima selama pelaksanaan Program Afiliasi. Dalam Program Afiliasi, Informasi Rahasia berarti informasi yang tidak tersedia untuk umum, yang pengungkapannya dapat mengakibatkan kerugian dan/atau mempengaruhi reputasi bisnis salah satu Pihak, termasuk:
9.1.1. informasi mengenai Pelanggan dan penyelesaian apa pun dengan Pelanggan di bawah Program Afiliasi dalam hal penyediaan jasa;
9.1.2. informasi mengenai kebijakan tarif Pemegang Hak Cipta dan jumlah komisi Mitra.
9.2. Fakta penandatangan Program Afiliasi dan objek Program Afiliasi bukanlah informasi rahasia.
9.3. Para Pihak berjanji untuk tidak mengungkapkan Informasi Rahasia, serta mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah pengungkapannya kepada pihak ketiga, kecuali orang-orang yang bertanggung jawab dari Para Pihak yang berwenang untuk menerima dan mentransfer informasi atas nama masing-masing Pihak sehubungan dengan pemenuhan kewajiban berdasarkan Program Afiliasi.
9.4. Informasi Rahasia dapat disampaikan kepada pihak ketiga hanya jika sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh undang-undang {Negara} , sedangkan Mitra berkewajiban untuk segera menginformasikan Pemegang Hak Cipta mengenai hal ini.
9.5. Dalam hal terjadinya penghentian Program Afiliasi, Para Pihak berjanji untuk tidak mengungkapkan atau menggunakan Informasi Rahasia untuk kepentingan mereka sendiri dan/atau kepentingan pihak ketiga selama 2 (dua) tahun sejak tanggal penghentian Program Afiliasi.
10. Komitmen Antikorupsi Mitra
10.1. Mitra menjamin dan berjanji untuk mematuhi ketentuan undang-undang anti-suap dan korupsi {Negara} yang berlaku untuk Program Afiliasi ini.
10.2. Mitra, pejabat, karyawan, pemegang saham, perwakilan, atau agennya (disebut Perwakilan), berjanji, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam bisnis swasta atau yang berurusan dengan sektor publik, untuk tidak menawarkan, membayar, atau setuju untuk menawarkan atau membayar (baik sendiri atau bersama dengan pihak lain) jumlah berapa pun, tidak mentransfer komisi yang bernilai, tidak memberikan manfaat lain sehubungan dengan hal apa pun yang menjadi objek Program Afiliasi, penawaran, hadiah, atau perjanjian tersebut:
10.2.1. melanggar undang-undang atau peraturan anti-penyuapan atau korupsi yang berlaku untuk Mitra atau Pemegang Hak Cipta (atau yang akan berlaku jika Pemegang Hak Cipta akan membuat penawaran, memberikan nilai sebagai hadiah, atau diadakannya perjanjian);
10.2.2. bermaksud untuk mempengaruhi atau memberikan hadiah kepada siapa pun atas tindakan yang melanggar kewajiban, maksud baik, ketidakberpihakan atau kepercayaan, atau yang tidak pantas diterima oleh penerima;
10.2.3. yang dibuat untuk kepentingan, atau secara langsung kepada pejabat negeri dengan maksud untuk mempengaruhi, memperoleh, atau mempertahankan keuntungan bisnis; atau
10.2.4. dianggap tidak etis, ilegal, atau tidak pantas dengan cara apa pun.
10.3. Mitra menyanggupi untuk memberi tahu Pemegang Hak Cipta atas pelanggaran apa pun terhadap ketentuan ayat ini baik secara langsung atau melalui Perwakilannya dan untuk segera memberikan informasi apa pun yang diminta secara wajar oleh Pemegang Hak Cipta sehubungan dengan pelanggaran tersebut.
10.4. Tanpa kontradiksi dengan ketentuan ayat 8.2, Pemegang Hak Cipta memiliki alasan untuk meyakini bahwa telah terjadi pelanggaran atas ayat 10 ini, Pemegang Hak Cipta dapat segera menghentikan Program Afiliasi ini dengan mengajukan pemberitahuan tertulis kepada Mitra
11. Ketentuan Penutup
11.1. Dalam semua hal lain yang tidak disediakan oleh Program Afiliasi, Para Pihak dipandu oleh ketentuan hukum di India.
11.2. Jika terjadi perselisihan mengenai Program Afiliasi, Para Pihak akan mengambil semua tindakan untuk menyelesaikannya dengan dasar yang dapat diterima oleh dua pihak melalui diskusi.
11.3. Ketika mengubah bentuk hukum atau memulai prosedur likuidasi salah satu Pihak, Pihak tersebut menyanggupi untuk memberitahukan Pihak lainnya dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja sebelum hari perubahan status hukum atau selama 10 (sepuluh) hari kerja sejak tanggal dimulainya prosedur likuidasi.
11.4 Ketika status organisasi dan hukum salah satu Pihak berubah, hak dan kewajiban di bawah Program Afiliasi dialihkan kepada penggantinya dengan cara yang ditentukan oleh undang-undang di India.
12. Alamat dan detail Pemegang Hak
GETCOURSE PRIVATE LIMITED
CIN: U72900DL2022PTC394689
TAN: DELG26922A
Address: B1/H3 Ground Floor Mathura Road Mohan Cooperative Ind. Area New delhi South Delhi DL 110044 IN